Jumat, 11 November 2011

KEMANAKAH KALIAN WAHAI BINTANG-BINTANG YANG INDAH?

 Wahai saudaraku se-islam,Pernahkah kalian memperhatikan bulan pada malam purnama,atau memperhatikan langit di saat malam yg cerah,tahukah kalian apa yg terjadi???


 REDAKSI
         Sudah beberapa malam belakangan ini aku mencoba untuk bertafakur,akan keindahan di malam bulan purnama,malam pertama aku tdak menemukan bintang satupun di angkasa,ku pikir malam itu mendung,''kemana bintangnya?",aku bertanya-tanya,tapi memang sih malam itu agak berawan,tapi biasanya walaupun berawan bintang itu tetap ada,yaah walaupun tak terlihat semuanya!.
        Malam ke-2 nya tepatnya tgl 15 dzulhijjah 1432 H/10-nov-2011,aku kembali naik ke atas,kalau kemarin aku berada di atas genteng dengan tanpa alas tidurannya,sekarang aku naik keatas asrama dan membawa kasur ,.Niatku tiada lain dan tiada bukan,aku hanya penasaran kenaapa pada malam kemarin itu aku tdak melihat bintang,padahal bulan purnama terlihat jelas kalau kemarin mendung,lalu kenapa bulan terlihat jelas???.hal-hal itu mengacaukanku tapi sebenarnya aku belum sadar akan hal itu dan tak jauh berbeda pada malam inipun bintang itu tak terlihat banya,aku hanya melihat satu bintang yg jelas,bulan yg bulat,aku bertanya-tanya 'kemanakah bintang-bintang yang indah itu???'.Tapi aku masih tetap bahwa mungkin malam ini mendung??!!.
         Malam ke-3,yaitu malam terakhir sebelumku menulis ini tepatnya tgl 16/12/1432 H,malam ini sangat jelas bahwa malam ini sangat cerah,akupun kembali naik ke atas,bulan terlihat jelas,tapi kenapa bintangnya hanya sedikit,,,.aku pun tidur tuk menunggu mungkin beberapa saat lagi,.Ketika aku terbangun bintang-bintang itu tetap lah sedikit,g bisa di hitung sih,tapi setidaknya itu tidak memenuhi langit yang luas,,,.saat itu jam1 malam,aku berpikir sebaiknya aku pindah kebawah disini dingin sekali,lagipula alasnya basah terkena embun,,,.
      Aku belum sadar akan hal itu,tapi setelah sholat subuh aku melihat keatas langit dan apa yg terjadi?Bintang-bintang yg indah itu tak terlihat banyak,langit tak begitu indah lagi,karena perhiasannya telah berkurang.



YANG AKAN KU PERTANYAKAN,APAKAH YANG TER JADI??????
AKU BUTUH JAWABAN KALIAN WAHAI SAUDARAKU,MUJAHID WAA MUJAHIDAH ISLAM!!!!

APAKAH SALAH SATU AKAN DEKATNYA KIAMAT???????????????????


Tidak ada komentar: